Senin, 18 April 2016

Cerita Aku dan Jafra





Ketemu mba-mba di Patas AJA pas mau ke jt. bening Bekasi, dan .........

"Kebetulan sedang mau nginep dirumah teman mbak, kita rencananya mau ada reuni SMP", sambut mbak Desi.

Niat awal sih mau tidur dalam perjalanan kb jeruk-bekasi kemarin, tp alhasil ketemu mbak Desi. Perempuan beranak satu yg bekerja pada sebuah pabrik di Tangerang.

"Pengalamanku, creamnya bukan untuk mutihin ya mbak. Cuma untuk menyehatkan dan ngebalikin kulit muka dasar kita kaya dulu. Kalau mau liat warna kulit dasar kita, cek kulit dibawah ketek deh", ujar ceritaku saat dalam patas.

"Waah, baru tau kalau mau ngecek dasar kulit itu bisa liat kulit bawah ketek. ilmu baru nih", sambut mbak Desi dengan semangat.

Cerita berlanjut begitu aja. Mengantarkan cerita2 aku saat hari ini aku mulai sedikit banyak paham perawatan muka. Dah kesana kesini, ke dokter anu, dokter itu, cream ini, dan cream itu. Sejak 3 pekan lalu akhirnya dapet sharing dr kakak ipar. Ada perawatan muka bahan herbal yg bantu mengembalikan fungsi kulit wajah. Setelah pake dan cocok, br tau kalau mau dapet diskon harus member. Dan rupanya sistem ke-memberannya kaya dipercayakan Jafra dengan MLM supaya ga bisa dipalsuin productnya. Heemh, malesin banget dehh..

Dulu paling males denger MLM, tp sekarang jadi ikut kecebur. JAFRA, cek dan ricek merk amerika yang produksinya di Meksiko ini emang br ngehits dan jujur emang Alhamdulillah ampuh.

Cerita mbak Desi diatas adalah bagian semangat utk berbagi informasi aja. Lewat pengalaman aku yg udah nyoba bbrpa cream utk perawatan muka.

Jafra, nawarin opsi lain utk perawatan muka,, dengan bahan dasar herbal gak instan no mercury dan no efek rebound (ketagihan) ya  Ini yg menarik, Tepat senin kemarin aku terdaftar sbg member.

Masuk MLM? Ga ada niat nyari downline2-an ah. Dapet syukur gak dapet aku cukup menikmati utk pake sendiri aja dgn harga diskon. Dan jadi terinspirasi utk sharing sama siapa aja yg punya masalah perwajahan. Yaaah, itung2 berbagi pengalaman yg mungkin aku lbih sedikit paham sekrang melalui Jafra.

Singkat cerita, kalau ada yg mau nanya2 monggo yaa. Sekali lagi, blm ada niat utk downline2an. Cuma mau berbagi tips aja utk perawatan muka. Sembari aku belajar juga utk jauh lebih paham lagi.

2 komentar:

Widi Purwandi mengatakan...

jadi inih review produk apa nawarin produknya? hahahahaha :))

Unknown mengatakan...

iya review kalau ada yang minat bisa sekalian titip beli ke saya gt maksudnya bu.. mungkin Ibu juga bisa berminat nantinya :)

Posting Komentar